Packaging Kontroler Xbox Terbaru, Bocorkan Konsol Xbox Series S

Microsoft dirumorkan akan memperlihatkan konsol next-gen Xbox yang lebih murah pada bulan ini, dan kemungkinan konsol tersebut akan dipanggil dengan nama Xbox Series S. Hal ini diperkuat dengan beberapa gambar yang dibagikan oleh pengguna Twitter yang bernama Zak S, dimana dalam tweet yang ia buat, ia memasukan gambar kontroler Xbox Series X berwarna putih, bersamaan dengan packaging kontroler tersebut.

Kontroler baru ini dikabarkan dijual pada sebuah situs online, dan pada bagian samping packaging kontroler tersebut tertulis bahwa kontroler baru Xbox ini bisa digunakan untuk Xbox Series X dan Xbox Series S. Sampai saat ini Microsoft belum memngungkapkan Xbox Series S secara resmi, bahkan pihak Microsoft juga belum mengkonfirmasi kontroler Xbox Series X yang berwarna putih.

Sebuah kontroler Xbox Series X misterius juga pernah terlihat secara online pada bulan kemarin, bersamaan dengan D-pad baru, trigger bertekstur, dan share button baru. Bocoran ini sama dengan bocoran kontroler sebelumnya, dan packaging retailnya bisa menunjukan bahwa kontroler ini akan segera bermunculan di toko-toko.

Xbox Series S kemungkinan akan menjadi konsol next-gen Xbox kedua dengan harga yang lebih murah, yang memiliki codename Lockhart. Sebuah dokumen Microsoft yang bocor pada bulan Juni kemarin, memberikan informasi baru mengenai rencana Microsoft untuk kedua konsol next-gen mereka. Devkit Xbox Series X milik Microsoft, yang memiliki codename “Dante,” mengizinkan para developer untuk mengakses mode spesial bernama Lockhart, yang memiliki sebuah profil performa yang ingin dicapai Microsoft pada konsol kedua mereka.

Konsol Lockhart di ekspektasi memiliki 7,5 GB RAM yang bisa digunakan, performa GPU 4 teraflops, dan akan hadir bersamaan dengan CPU yang ditemukan di Xbox Series X. Rumornya juga bahwa Microsoft akan menampilkan Xbox Series X pada bulan Agustus ini.

Sumber: Gematsu, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More