Baju PlayStation 5 Dibandrol Dengan Harga Yang Lebih Mahal Dari Konsolnya Sendiri

Konsol PlayStation 5 dari Sony telah menjadi salah satu barang teknologi berharga tinggi yang dicari oleh banyak orang, ditambah lagi dengan maraknya scalper yang menampung dan menjual konsol tersebut. Karena berbagai alasan, pasokan untuk konsol PS5 cukup tipis. dan diperkirakan kelangkaan ini akan berlangsung setidaknya sampai dengan pertengahan tahun 2022, dan bagi kalian yang sangat menginginkannya kemungkinan kalian bisa mendapatkannya dengan harga yang ditawarkan oleh para scalper. Dan sepertinya harga tersebut sama dengan harga yang kalian bayarkan jika kalian membeli baju official PS5 dari Sony dan Balenciaga.

Sony dan Balenciaga tengah menjual baju PS5 yang dihargai sebesar 675 USD, atau sekitar 9,6 juta Rupiah. Lebih mahal dari pada harga konsol PlayStation 5 sendiri. Baju ini hadir dalam warna merah dan hitam, namun terdapat beberapa item Balenciaga PS5 lainnya yang bisa kalian dapatkan. Contohnya seperti kaus kaki PS5 yang dihargai 150 USD, atau 495 USD untuk sebuah topi.

Tentunya membeli topi tersebut sama dengan uang yang kalian keluarkan untuk mendapatkan PS5. Namun jika kalian menganggap barang-barang yang disebutkan diatas memiliki harga yang kurang tinggi, mungkin kalian dapat membeli sebuah hoodie PlayStation yang dihargai sebesar 875 USD.

Meski tak dapat dipungkiri bahwa tidak sedikit yang kecewa karena konsol PlayStation 5 susah untuk di dapatkan, di sisi lainnya, terdapat beberapa game PS5 yang akan dihadirkan ke PS4. Meski Returnal, dan Ratchet & Clank: Rift Apart tetap menjadi game eksklusif PS5, game Horizon Forbidden West dan sekuel dari God of War dikonfirmasi hadir juga di PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: