Green Hell VR Saat Ini Telah Tersedia di Steam

Pada bulan April kemarin, Green Hell VR telah dirilis pada perangkat Oculus Quest 2. Game tersebut sangat sukses, bahkan menjadi penjualan terbaik di Oculus Store, dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para gamer. Adaptasi VR dari game tersebut bukanlah sebuah proses yang mudah, dimana para developer terkadang harus membangun semuanya dari awal.

Kini, bagi mereka yang sedang menunggu untuk game tersebut di Steam, kini mereka telah dapat mendownload game tersebut. Green Hell VR dirilis di Steam pada saat acara Upload VR yang berlangsung pada tanggal 9 Juni, bersamaan dengan sebuah trailer. Untuk merayakan perilisan ini, kalian bisa mendapatkan potongan 10% sampai dengan tanggal 16 Juni nanti.

Lebih lanjut, sampai tanggal 22 Juni mendatang, para pengguna Steam bisa mendapatkan game versi PC-nya, dan juga versi VR dalam sebuah bundle dengan potongan 20%. Dalam game Green Hell VR, sang developer menghidupkan Hutan Hujan Amazon dengan seluruh keindahan dan juga bahaya yang ada di dalamnya. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi jake Higgins, yang hilang di tengah hutan, dan harus mencari istrinya, Mia. Pada game ini para pemain akan menjelajahi medan yang ada di hutan tersebut dan juga habitatnya, mempelajari berbagai tumbuhan yang berguna dan mematikan, dengan menggunakan 60 mekanisme gameplay yang berbeda, mulai dari healing, crafting, hunting, dan bertarung untuk dapat bertahan hidup.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More