Baldur’s Gate: Dark Alliance Tuju PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Interplay dan Wizards of the Coast belum lama ini mengumumkan bahwa game action RPG klasik dari eria PlayStation 2 dan Xbox pertama, Baldur’s Gate: Dark Alliance akan dirilis kembali untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 7 mei, 2021, yang berarti hari ini. Game ini akan tersedia pada etalase digital dengan harga 29.99 USD atau sekitar 428 ribu Rupiah. Untuk launch trailer atau trailer pengumumannya bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya di atas, versi ini merupakan sebuah perilisan ulang, bukan sebuah remaster, ataupun sebuah remake, sehingga selain dukungan resolusi 4K untuk Xbox One X, PS4 Pro, dan backwards compatibility di Xbox Series dan PS5, tidak terdapat banyak fitur baru yang dihadirkan. Permainan local cooperative two-player setidaknya dihadirkan kembali. Versi PC dan versi mobile game ini juga akan dirilis pada tahun ini. Game ini menghadirkan sebuah sekuel langsung, dan engine-nya digunakan untuk Champions of Norrath: Realms of EverQuest, sebuah game hack and slash serupa yang di dasarkan pada game MMO EverQuest.

Baldur’s Gate: Dark Alliance pada awalnya telah dirilis di tanggal 2 Desember pada tahun 2001, untuk konsol PlayStation 2 dan Xbox. Game ini kemudian mendapatkan port untuk GameCube.

Sebuah game baru, Dungeons & Dragons: Dark Alliance, yang dikembangkan oleh Tuque Games, akan melanjutkan seri ini. Dark Alliance yang baru ini akang mengubah perspektif game menjadi third-person yang sedikit mirip dengan seri Gears of War. Dungeons & Dragons; Dark Alliance diperkirakan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Sumber: IGN, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More