Bandai Namco Konfirmasi Tanggal Perilisan dan Platform Digimon Survive

Edisi terbaru dari V-Jump untuk bulan April ini mengumumkan bahwa game Digimon Survive akan dirilis pada tanggal 28 Juli mendatang. Kini dari pihak resmi akhirnya mengkonfirmasi tanggal perilisan melalui sebuah video baru yang menampilkan Kazumasa Habu. Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa game ini akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sebelumnya, Digimon Survive diumumkan pada bulan Juli di tahun 2018, untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja. Namun, setelah pengumuman terbaru ini, Bandai Namco mencatat Digimon Survive akan dirilis di luar Jepang, dan menyebutkan Xbox One dan PC. Yang sebelumnya tidak disebutkan di bocoran V-Jump.

Berikut video pengumuman dari Habu yang memiliki durasi kurang dari satu menit, dan hanya menyebutkan tanggal rilis Digimon Survive, namun Habu memberikan petunjuk akan terdapat informasi lebih lanjut mengenai game ini yang akan hadir.

Meski masih banyak yang belum diketahui mengenai game ini, namun melalui Digimon Con 2022, Habu mendiskusikan mengenai tema yang dibawa oleh Digimon Survive, yang ia sebut akan menjadi game yang lebih gelap, dimana karakter dalam game ini berusaha untuk bertahan hidup dalam situasi yang berbahaya.

Digimon Survive akan hadir di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 28 Juli di Jepang, dan 29 Juli untuk global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More