Banner Ganyu Akan Hadir di Genshin Impact Besok

Akhirnya diumumkan oleh miHoYo, melalui akun Twitter mereka yang bernama Paimon, bahwa Banner karakter Ganyu akan hadir di game Genshin Impact pada tanggal 12 Januari, 2021 nanti. Dalam Banner tersebut ia juga akan di dampingi oleh dua buah karakter dari LiYue, yaitu XiangLing dan XingQiu, serta seorang maid dari Mondstadt, Noelle. Tidak hanya itu, pada tanggal 12 nanti Story Quest untuk Ganyu juga akan diberikan oleh miHoYo.

Pertama, banner Ganyu ini memiliki nama, yaitu Adrift in the Harbor. Ganyu sendiri merupakan seorang karakter bintang lima yang menggunakan Vision Cryo, dan juga seorang archer. Pada banner tersebut terdapat tiga karakter bintang empat yang juga hadir. yang pertama adalah Noelle, seorang pemilik Vision Geo dan pengguna Claymore, kemudian XiangLing yang memiliki Vision Pyro dan menggunakan Polearms, dan yang terakhir adalah XingQiu yang memiliki Vision Hydro dan menggunakan pedang.

Ketiga karakter tersebut telah tersedia semenjak game ini diluncurkan, dengan Noelle sendiri yang menjadi guaranteed four-star pada banner Beginner’s Wish, dan XiangLing menjadi karakter yang sempat bisa di dapatkan secara gratis, jika para pemain berhasil menyelesaikan lantai ketiga dari Chamber 3 di Spiral Abyss.

genshin impact ganyu banner

Untuk Story Quest Ganyu, kalian bisa kalian akses seperti Story Quest lainnya. Dimana kalian akan menghabiskan sedikit waktu kalian di dalam game untuk mengetahui dirinya lebih lanjut. Untuk dapat mengakses Story Quest ini, kalian diharuskan telah menyelesaikan chapter pertama Archon Quests, yang berakhir dengan A New Star Approaches. Hal ini berarti kalian harus berada di Adventure Rank 40, dan memiliki sebuah Story Key ntuk membuka Sinae Unicornis Chapter. Untuk kuncinya sendiri sangat mudah untuk didapatkan jika kalian selalu menyelesaikan ke-empat Daily Commision Quest setiap harinya.

Genshin Impact saat ini telah tersedia di PC, Mobile, dan PlayStation 4. Sebuah versi untuk Nintendo Switch sampai saat ini masih dikembangkan. Dan banner Ganyu akan hadir setelah banner Albedo berakhir besok.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: