Lokalisasi Persona 5 Strikers Pernah Ditunda Akibat COVID-19

Erika Harlacher, pengisi suara dari Ann, mengkonfirmasi melalui sebuah video di YouTube bahwa lokalisasi untuk game Persona 5 Strikers pernah tertunda akibat COVID-19. Video tersebut berasal dari channel yang dimiliki oleh Cassandra Lee Morris, yang merupakan pengisi suara untuk Morgana.

Dalam perbincangan antara Harlacher dan Morris, kedua pengisi suara tersebut membicarakan mengenai lokalisasi Persona 5 Strikers. Harlacher menyebutkan bahwa ia harus mengabaikan Tweet dari para gamer yang menanyakan mengenai dubbing game tersebut. Morris sendiri ingin meyakinkan kepada para gamer bahwa versi barat dari Persona 5 Scramble ini akan hadir, namun ia tidak bisa. Para pengisi suara kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan pekerjaan mereka tersebut selama karantina COVID-19. Harlacher menyebutkan bahwa perekaman dimulai pada sekitar bulan April tahun lalu, namun kemudian karantina diberlakukan. Pihak produksi mengantisipasi bahwa semua orang akan kembali lagi ke studio dalam beberapa minggu kemudian, namun hal tersebut tidak terjadi. Akhirnya, mereka harus menjalankan rencana mereka yang lainnya, dan para pengisi suara ini dikirimkan mikrofon dan berbagai perlengkapan untuk melakukan perekaman jarak jauh. Pihak Audio Engineer yang kemudian menggabungkan semuanya di bagian akhir.

Kedua pengisi suara ini mulai membicarakan mengenai lokalisasi Persona 5 Strikers pada menit ketujuh dalam video di bawah ini.

YouTube player

Persona 5 Strikers sendiri merupakan sebuah sequel langsung dari Persona 5, yang dikembangkan oleh Koei Tecmo. Game Action RPG ini akan menghadirkan Phantom Thieves berpergian ke seluruh Jepang, guna menyelesaikan sebuah fenomena baru.

Persona 5 Strikers akan dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch dan Steam pada tanggal 23 Februari, 2021. Bagi mereka yang melakukan pre-order untuk Digital Deluxe Edition akan dapat mengakses game tersebut lebih awal pada tanggal 19 Februari, 2021. Untuk saat ini game tersebut sudah tersedia di Jepang dengan nama Persona 5 Scramble.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More