Banner Raiden Shogun Akan Hadirkan Surcose dan Xiang Ling

miHoYo belum lama ini telah membagikan detail mengenai apa yang akan ditemukan oleh para Traveler pada dua Wish di Genshin Impact. Banner Raiden Shogun, yang akan hadir akan berisikan Baal, dan Sara, sedangkan dua karakter lain yang mendampingi adalah karakter bintang empat dari Liyue, dan Mondstadt. Untuk Epitome Invocation, para Traveler bisa mendapatkan Engulfing Lightning untuk Raiden Shogun.

Untuk banner Raiden Shogun sendiri, setengah dari karakter tersebut sudah diungkap sebelumnya. Yaitu Baal sendiri yang merupakan karakter bintang lima dengan polearm, dan Kujou Sara yang merupakan karakter bintang empat dengan vision Electro yang nantinya akan tersedia di banner Wanderlust Invocation setelah versi 2.2 muncul di tanggal 21 September 2021. Dua karakter yang sudah ada sebelumnya akan menemani mereka dalam banner ini, yakni pengguna catalyst Anemo, Sucrose, dan pengguna polearm Pyro, Xiangling.

Untuk banner senjata Epitome Invocation, hanya terdapat satu senjata bintang lima baru yang di desain untuk karakter baru. Senjata tersebut adalah polearm bernama Engulfing Lightning. Senjata bintang lima lainnya adalah sebuah senjata claymore bernama The Unforged. Pada banner ini, kalian bisa mendapatkan senjata bintang empat seperti The Bell, Favonious Lance, Lion’s Roar, Sacrificial Bow, dan The Widsith.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More