Beta Xbox Cloud Gaming Untuk iOS dan PC Segera Dimulai

Microsoft telah mengumumkan bahwa Limited Beta untuk Xbox Cloud Gaming untuk PC Windows 10 dan perangkat Apple, melalio web browser akan dimulai untuk para anggota Xbox Game Pass Ultimate yang terpilih. Limited Beta tersebut akan dimulai pada tanggal 20 April ini.

Seperti yang diungkapkan di Xbox Wire, undangan akan dikirimkan pada hari ini, dan bagi mereka yang terpilih, kalian bisa memainkan lebih dari 100 game Xbox Game Pass melalui Edge, Google Chrome, atau Safari di Xbox.com/play.

Limited beta ini akan menjadi “waktu untuk menguji dan pembelajaran”, dan undangan akan dikirimkan “secara berkelanjutan” ke para pemain di 22 negara yang didukung. Tujuannya adalah untuk mengulang dengan cepat dan memberi semua anggota Xbox Game Pass Ultimate sebuah cara baru untuk bermain dalam beberapa bulan mendatang.

Game-game ini dapat dimainkan dengan sebuah Bluetooth yang kompatibel atau kontroler yang terhubung dengan USB seperti Backbone One atau melalui touch control untuk lebih dari 50 game.

Alasan mengapa Xbox Cloud Gaming hanya tersedia melalui sebuah web browser di perangkat iOS aadalah karena batasan Apple pada game yang melewati App Store melalui aplikasi lain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: