Black Myth: WuKong Rilis Musim Panas Tahun Depan

Developer Game Science baru-baru ini mengumumkan bahwa game RPG cerita rakyan China mereka yang bernama Black Myth: WuKong akan dirilis pada musim panas tahun depan dalam sebuah trailer baru.

Sebuah film pendek berdurasi dua menit ini menampilkan seekor kelinci muda yang mencoba menginstall game tersebut pada sebuah PC jadul, sebelum akhirnya PC tersebut rusak dan memaksanya untuk membeli PC baru lagi. Menariknya trailer ini menunjukan seberapa sulitnya menginstall sebuah game pada zaman dulu, dimana kita harus menunggu hingga beberapa persen kemudian mengeluarkan disc pertama dan memasukkan disc kedua.

YouTube player

Namun setelah berhasil menginstall game tersebut, ia disambut dengan sebuah jam hitung mundur, dan setelah menunggu selama bertahun-tahun sang kelinci yang kini telah berumur akhirnya ia bisa melihat game Black Myth: WuKong.

Sejauh ini tidak ada tanggal rilis spesifik yang diberikan selain musim panas 2024 sebagai jendela perilisannya. Namun setidaknya game ini memberikan gambaran kapan para gamer bisa mendapatkan game RPG tersebut.

Black Myth: WuKong sendiri pertama kali diumumkan hampir tiga tahun yang lalu, tepatnya pada Februari 2020, dan setelah diumumkan Game Science tidak banyak memberikan pengumuman, dan kabar terbarunya muncul di bulan Agustus tahun lalu.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More