Bleach: Brave Souls Tuju PlayStation 4 Tahun Ini

KLab dikabarkan akan membawa game Bleach: Brave Souls ke PlayStation 4 pada tahun 2021 ini. Game tersebut akan tersedia dalam tujuh bahasa, yakni epang, Inggris, Prancis, China Tradisional, China Sederhana, Korea, dan Thailand. Perusahaan tersebut juga membuat sebuah server Discord resmi. Para pemain dari game ini dapat bergabung dan berinteraksi dengan pemain lainnya, serta membaca informasi dari staff di Discrord.

Brave Souls sendiri awalnya merupakan sebuah game action untuk perangkat mobile. Pertama kali diluncurkan pada bulan Juli tahun 2015 di Jepang, game tersebut akhirnya dibawa ke global pada bulan Januari di tahun 2016. KLab juga merilis sebuah versi PC untuk game ini yang tersedia di Steam pada bulan Agustus tahun lalu. Sama seperti di platform lainnya, versi PlayStation 4 ini akan tersedia sebagai game digital free-to-play di PlayStation Store di seluruh region.

Meski telah lebih dari lima tahun sejak perilisan Bleach: Brave Souls di Jepang. KLab secara teratur menambahkan berbagai konten yang berhubungan dengan Bleach ke dalam game. Pada bulan Oktober tahun lalu, KLab menambahkan karakter dari Burn the Witch, yang merupakan judul dari karya terbaru Tite Kubo yang berada di dalam universe yang sama dengan Bleach.

Bleach: Brave Souls sendiri saat ini telah tersedia di Android, iOS, dan PC via Steam, game ini akan dihadirkan di PlayStation 4 pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More