Square Enix Memberikan Respon Mengenai Rumor Akuisisi

Dalam sebuah laporan oleh Bloomberg Japan, disebutkan terdapat sebuah potensi bahwa Square Enix akan diakuisisi oleh pihak eksternal. Namun, sang developer sekaligus publisher tersebut telah merilis sebuah pernyataan yang mengklarifikasi rumor tersebut yang mulai beredar baru-baru ini, setelah laporan tersebut menarik perhatian orang-orang. Pernyataan tersebut memberikan klarifikasi mengenai spekulasi bahwa Square Enix akan mempertimbangkan untuk menjual perusahaan atau bagian bisnis lainnya.

Artikel awal dari Bloomberg Japan bersumber dari dua bankir yang memberikan informasi bahwa beberapa pembeli sedang mencari kemungkinan untuk mengakuisisi Square Enix. namun, tidak ada detil yang dibagikan mengenai siapa pembeli ini karena tidak ada yang diuraikan secara lengkap. Square Enix kemudian menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan yang berbunyi sebagai berikut:

Bloomberg hari ini melaporkan bahwa dari beberapa pembeli ada yang tertarik untuk mengakuisisi Square Enix. Namun, laporan tersebut tidak didasarkan pada pengumuman apa pun oleh Square Enix .. Kami tidak mempertimbangkan untuk menjual perusahaan atau bagian bisnis mana pun, kami juga tidak menerima tawaran apa pun dari pihak ketiga untuk mengakuisisi perusahaan atau bagian mana pun dari bisnisnya. .

Pada bulan Januari kemarin, sebuah laporan muncul dari Bloomberg yang menjelaskan bahwa Microsoft pernah mencoba untuk mengakuisisi Square Enix. selain itu, laporan tersebut menghadirkan informasi mengenai percobaan untuk mengakuisisi Nintendo.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More