Gamer Melakukan Petisi Untuk Meminta Days Gone 2

Pembicaraan seputar Days Gone 2 mulai banyak bermunculan pada minggu ini, dengan sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Sony telah menolak gagasan Days Gone 2, karena pengembangan game pertama yang cukup lama, dan angka review yang tidak terlalu tinggi. Tentunya, seperti game eksklusif PlayStation yang lainnya, Days Gone berhasil mendapatkan sebuah fan base, dan para penggemar dari game tersebut kini membuat sebuah petisi agar game tersebut dapat kembali.

Kini, sebuah petisi Change.org telah mendapatkan hampir 25 ribu tanda tangan sejak petisi tersebut dimulai. Petisi tersebut meminta Sony untuk menyetujui Days Gone 2 untuk memastikan kehadiran sebuah sekuel game tersebut. Dimulai oleh Kanhai Raval, deskripsi peitis tersebut menyebutkan bahwa terdapat “jutaan orang” yang akan menginginkan Days Gone 2 untuk hadir. Kemudian menyebutkan bahwa “[Sony] tidak bisa hanya langsung mematikan [sebuah] game yang bagus yang berakhir dengan sebuah cliffhanger.”

Petisi tersebut menarik perhatian dari Jeff Ross, game director dari Days Gone. Dalam sebuah cuitan, Ross menunjukan kekagumannya atas petisi tersebut. Ia kemudian juga meminta para penggemar game tersebut untuk menandatangani petisi itu, dengan harapan dapat melampaui target 25 ribu.

Meski jika petisi Change.org mungkin telah memenuhi target tanda tangan, belum dipastikan bahwa hal tersebut akan menggerakan Sony. Meskipun sangat mengagumkan untuk melihat ternyata terdapat banyak gamer yang memberikan dukungan mereka, untuk membuat sebuah proyek bernilai jutaan dolar mendapatkan lampu hijau berdasarkan petisi sepertinya agak sulit.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More