Bloober Team Akan Rilis Layers of Fear Yang Baru Pada Pertengahan Bulan Juni

Sempat mengguncang perkancaan dunia game horror dan menjadi salah satu game pilihan para streamer beberapa tahun yang lalu, game Layers of Fear akhirnya akan datang kembali dalam format yang baru dengan visual yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Menariknya, game first-person psychological horror ini akan hadir bersamaan dengan DLC serta game keduanya dalam satu paket yang bernama Layers of Fear yang ternyata akan segera bisa kalian dapatkan dalam waktu dekat ini.

Berbeda dengan versi yang dirilis pada tahun 2016 kemarin, Layers of Fear yang akan dirilis pada 15 Juni nanti di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store merupakan sebuah versi remaster yang berisikan Layers of Fear yang pertama, DLC-nya, dan juga Layers of Fear 2 yang dibuat ulang menggunakan Unreal Engine 5.

Tanggal Rilis Layers of Fear 2023

Bagi kalian yang terarik ingin mencicipi game ini sebelum membelinya, Bloober Team sudah membagikan sebuah versi demo dari Layers of Fear 2023 di Steam yang bisa kalian unduh dan mainkan hingga tanggal 22 Mei mendatang. Untuk demonya sendiri akan mencakup beberapa menit pada awal gameplay dan juga mencakup video sinematik pembuka game ini.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More