Bocoran Baru! Assassin’s Creed Mirage Bakal Dirilis Agustus Nanti

“Bosan”, mungkin merupakan salah satu kata yang mungkin dirasakan sejumlah gamer jika melihat tren dalam industri gaming dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain saling menghadirkan grafis yang memukau, para developer game triple A diluar kubu merah kebanyakan menawarkan sebuah gameplay yang mirip-mirip dengan sedikit perubahan saja di dalamnya, gameplay yang mirip ini adalah open-world.

Terkadang juga tidak sedikit developer yang mengisi dunia game yang amat luas mereka dengan beragam quest sampingan, mulai dari yang berbobot hingga yang tidak penting, seperti Ubisoft yang terkenal meminta para pemain Assassin’s Creed untuk mengumpulkan collectible yang jumlahnya tidak sedikit, dan collectible ini juga tidak satu jenis saja, namun beberapa jenis. Kabar baiknya, Assassin’s Creed terbaru, Mirage akan mengembalikan franchise ini ke jati dirinya, dan rumornya akan segera bisa kalian mainkan dalam beberapa bulan mendatang.

Muncul dalam postingan di subreddit yang berisikan rumor dan juga bocoran, Assassin’s Creed dikabarkan bakal dirilis pada bulan Agustus tahun ini. Untuk postingannya sendiri berisikan sebuah gambar yang berasal dari sistem internal milik toko retail game terkenal di Amerika – GameStop yang menampilkan target perilisan untuk sejumlah game yang akan hadir. Selain menampilkan game-game seperti Street Fighter 6, Diablo 4 dan juga FF 16, terdapat gambar Assassin’s Creed Mirage bersamaan bulan Agustus di bawahnya.

View post on imgur.com

Terlepas dari itu semua, kita hanya bisa menunggu kabar langsung dari pihak Ubisoft sendiri mengenai bocoran ini. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa ekspektasi kalian ketika Assassin’s Creed Mirage dirilis nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

 

Sumber: Insider Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More