Bonus Pre-order, dan Premium Collector Elden Ring Diungkap

Bersamaan dengan ditampilkannya video preview gameplay pertama Elden Ring, Bandai Namco juga mengumumkan sejumlah detail tambahan lagi. Sebelumnya, sebuah ad leak Twitch dikonfirmasi, dan Bandai Namco menggunakan kesempatan tersebut untuk menampilkan bonus pre-order dan opsi standard serta Premium Collector’s Edition.

Mengenai bonus pre-order Elden Ring dimana akan menghadirkan dua item digital. Yang pertama adalah sebuah adventure guide. Yang tampaknya dirancang untuk membantu para pemain dalam perjalanan mereka di dalam game ini. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan sejumlah gestur bonus yang bisa digunakan oleh avatar kalian di dalam game.

Jika kalian memilih untuk mendapatkan Digital Deluxe Edition, maka kalian akan mendapatkan lebih banyak bonus lagi. Salah satunya adalah digital art book, dan sebuah soundtrack digital.

Kemudian untuk Collector’s Edition, kalian akan mendapatkan sebuah figur Malenia, sebuah Steelbook case, sebuah artbook fisik, dan sebuah digital soundtrack. Pada tingkatan yang lebih tingginya, di Premium Collector’s Edition, secara dasarnya isinya sama dengan Collector’s Edition, namun kalian akan mendapatkan sebuah helm yang dikenakan malenia di dalam game dalam skala 1:1.

Elden Ring akan hadir di konsol PS4, PS5, Xbox Series, Xbox one, dan PC pada tanggal 25 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More