Borderlands 3 Director’s Cut Ditunda Hingga April

DLC Director’s Cut untuk Borderlands 3 yang dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 18 Maret 2021, ditunda. Dimana salah satu studio Gearbox Software di Texas, terkena badai musim dingin, dan pemadaman listik pada bulan Februari kemarin telah membuat DLC ini tertunda. Bagi kalian yang menantikannya, DLC ini kini akan hadir pada tanggal 8 April mendatang.

Berikut sebuah pernyataan resmi dari Gearbox melalui akun Twitter Borderlands 3. Dikonfirmasi juga bahwa seluruh orang yang ada di studio texas, dan keluarga mereka baik-baik saja setelah badai Februari kemarin.

Karena tantangan yang timbul dari cuaca buruk yang memengaruhi Texas bulan lalu, add-on Director’s Cut kini akan diluncurkan pada 8 April 2021.

Untungnya, semua anggota tim kami dan keluarga mereka aman dan sehat, namun pekerjaan kami atas Director’s Cut terpaksa terganggu, dan kami memutuskan untuk memindahkan tanggal perilisannya untuk memastikan dapat menghadirkan kualitas yang terbaik.

Kami sangat menghargai pengertian kalian, dan kami menantikan kalian untuk emmainkan Director’s Cut ketika dirilis bulan depan.

Sebagai reminder, DLC Director’s Cut Borderlands 3 akan menambahkan konten baru untuk game tersebut. Hemovorous the Invincible Varkid akan hadir sebagai raid boss. Kalian dapat menyelidiki keanehan podcast Ava’s Mysteriouslier di misi baru. Dan terdapat juga tiga Vault Cards yang menghadirkan tantangan baru.

Borderlands 3 sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga telah menghadirkan update untuk PlayStation 5 dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: