Bridget Tiba di Guilty Gear Strive

Guilty Gear Strive merupakan sebuah game yang populer untuk Arc System Works sejak perilisannya tahun lalu, dengan mendapatkan berbagai ulasan positif, karakter dengan playstyle yang unik, serta berbagai lagu untuk setiap karakternya. Game ini juga menjadi sebuah entri dengan penjualan terbaik di seri tersebut, dengan sang developer terus memberikan support setelah perilisannya. Season Pass pertama dari game ini menghadirkan sejumlah karakter favorit para pemain, termasuk pendatang baru Goldlweis Dickinson, bersamaan sejumlah karakter lainnya, seperti Baiken, dan Grim Reaper Testament.

YouTube player

Sesaat setelah Testament diungkap, Arc System Works mengumumkan bahwa Guilty Gear Strive akan mendapatkan season pass kedua, bersamaan dengan hal baru lainnya. Dan pada acara turnamen game fighting Evo, sang developer menghadirkan berbagai informasi baru. Salah satunya adalah roadmap untuk Strive pada tahun 2022 sampai 2023, dimana berisikan pengujian beta pada crossplay, bersamaan dengan jendela perilisan untuk karakter di Season Pass kedua. Dengan karakter pertama dari season pass tersebut akan dikabarkan akan dirilis pada musim panas ini, Arc System Works langsung mengungkap bahwa karakter tersebut adalah Bridget.

YouTube player

Bridget sendiri pertama kali diperkenalkan dalam game Guilty Gear XX, entri ketiga Guity Gear dan merupakan karakter DLC yang paling banyak diminta. Pengumumannya di Evo 2022 disambut hangat oleh para gamer. Selain itu, para pemain tidak perlu menunggu lama hingga karakter ini tiba, karena kalian sudah bisa mencoba Bridget sekarang.

Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More