Bungie Buka Lowongan Untuk Ubah Destiny Menjadi Acara TV, Film, dan Yang Lainnya

Bungie saat ini tengah membuka lowongan untuk seorang senior executive baru yang akan membantu mereka untuk membawa cerita Destiny dari video game ke dunia TV, film, dan yang lainnya.

Sebuah daftar karir di situs Bungie untuk seorang yang akan berperan menjadi senior executive development baru di studio tersebut, mengatakan bahwa kandidat yang terpilih akan “mendorong berbagai proyek untuk memperluas cangkupan franchise Destiny ke dalam kategori baru, termasuk TV, film, buku, komik, dan format audio.”

Bungie sendiri tampaknya tidak membuka lowongan untuk membuat rangkaian produk baru Destiny secara internal. Sebaliknya, peran eksekutif baru adalah untuk “mengidentifikasi, memilih, membimbing, berkolaborasi, dan memberikan umpan balik kepada pihak ketiga dan partner yang memungkinkan mereka untuk menceritakan mitos tambahan di universe Destiny yang akan menyenangkan para penggemar kami sambil menangkap audiens baru.

Dari segi ekspansi, tampaknya Bungie terbuka untuk menjelajahi sejumlah jalur yang berbeda. Seperti sebuah persyaratan, dimana eksekutif baru ini harus dikreditkan pada sejumlah film/seri dengan “pengalaman dalam animasi, pengembangan script televisi, atau program saat ini.” Bungie juga mencatat bahwa kredit tambahan akan diberikan kepada kandidat yang cocok dengan pengalaman dalam novel fiksi, dan penerbitan novel grafis.

Meski Bungie sendiri belum mengkonfirmasi rincian mengenai potensi ekspansi Destiny sebagai seri tv, daftar tersebut sepertinya mengindikasikan bahwa langkah menuju format tersebut akan mengambil bentuk serial animasi dibandingkan live-action.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More