Capcom Menunda PRAGMATA ke Tahun 2023

Capcom baru-baru ini melalui situs resminya mengumumkan bahwa mereka akan menunda salah satu perilisan game mereka yang bernama PRAGMATA ke tahun 2023. Ketika game ini pertama kali diungkapkan ke publik pada tahun 2020 kemarin, Capcom sempat memilih tahun 2022 sebagai tahun perilisan game tersebut.

Berdasarkan postingan blog yang dirilis oleh Capcom, disebutkan bahwa para tim pengembang tengah berusaha keras menangani proyek PRAGMATA, namun dikarenakan untuk dapat memastikan para gamer bisa mendapatkan sebuah petualangan yang tidak terlupakan, pihak developer akhirnya memutuskan untuk memindahkan jendela perilisan game tersebut ke tahun 2023 mendatang. Dan berterima kasih atas kesabaran para gamer.

Selain memberikan alasan dibalik mengapa Capcom memilih untuk menunda perilisan game ini selama satu tahun, Capcom juga membagikan sebuah artwork baru untuk kalian nikmati.

Capcom Menunda PRAGMATA ke Tahun 2023

Tidak hanya melalui postingan blog, Capcom, melalui akun media sosial Twitter PRAGMATA juga mengumumkan penundaan ini. Namun cukup mirip dengan yang di blog Capcom, pengumuman di Twitter menghadirkan sebuah video permintaan maaf karena telah menunda PRAGMATA ke tahun 2023.

Game PRAGMATA sendiri direncanakan untuk hadir pada tahun 2023 nanti, dengan tanpa tanggal rilis yang pasti. Game nantinya akan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 5, Xbox Series dan juga PC.

Sumber: Twitter, Capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: