Capcom Sebut Monster Hunter Rise Versi PC Akan Langsung Mengejar Versi Switch

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa perilisan Monster Hunter Rise versi PC akan langsung mengejar versi Nintendo Switch ketika game tersebut hadir di bulan Januari tahun depan. Secara spesifik, versi PC tersebut akan langsung menawarkan seluruh konten yang ada di ver.3.6.1.

Informasi ini telah dikonfrimasi melalui akun Twitter resmi Monster Hunter. Selain itu, situs resmi Monster Hunter telah menjabarkan konten-konten apa saja yang akan tersedia bagi para pemain di PC ketika dirilis. Salah satunya adalah kolaborasi Sonic dan Monster Hunter, bersamaan dengan sejumlah monster yang telah tersedia melalui update versi. Capcom sendiri berencana untuk membuat versi PC sepenuhnya mengejar versi Switch di bulan Februari 2022.

Namun, situs resmi Monster Hunter kembali lagi menegaskan bahwa Monster Hunter Rise tidak akan menawarkan cross-play antara versi PC dan versi Nintendo Switch. Selain itu, fitur cross-save juga tidak akan diimplementasikan. Hal ini sudah diumumkan oleh Capcom pada bulan Oktober kemarin, yang mengatakan bahwa mereka tidak akan menyematkan fitur cross-save dan cross-play. Pihak developer dan publisher menyebutkan bahwa setelah mencari kemungkinan untuk menghadirkan kedua fitur tersebut, mereka memutuskan bahwa fitur-fitur ini tidak dapat diterapkan.

Untuk saat ini kalian sudah dapat memainkan Monster Hunter Rise di Nintendo Switch. Untuk versi PC akan dihadirkan melalui Steam pada tanggal 12 Januari, 2021. Sedangkan ekspansi Monster Hunter Rise di jadwalkan untuk tiba pada musim panas tahun depan. Sama seperti Iceborne, ekspansi ini merupakan DLC berbayar.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: