Game PlayStation Plus Untuk Bulan Desember Bocor

Game PlayStation Plus untuk bulan Desember telah bocor menjelang pengumumannya.

Dilansir dari Dealabs, user Billbill-kun yang akurat dalam membocorkan game-game untuk PS Plus di bulan September, Oktober, dan November, ditambah dengan Xbox Live Games with Gold di bulan Desember, telah membocorkan bahwa game PS Plus untuk bulan Desember tahun ini adalah:

  • Godfall Challenger Edition (PS4/PS5)
  • Mortal Shell (PS4)
  • Lego SC Super-Villains (PS4)

Godfall Challenger Edition muncul sebagai sebuah edisi terbaru dari game tersebut yang sejauh ini masih belum diumumkan secara resmi.

Mengenai berita PlayStation Plus yang lainnya, pada bulan Agustus kemarin, Sony mengindikasikan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan penurunan pelanggan PlayStation Plus, dan pengguna aktif bulanan mereka.

Dalam hasil finansial kuartal pertama perusahaan, dimana mencakup tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni, Sony melaporkan bahwa total pelanggan PS Plus berada di angka 46.3 juta, dimana meningkat sebanyak 1.3 juta ditahun sebelumnya, namun turun lebih dari satu juta jika dibandingkan dengan dua kuartal sebelumnya.

Dilansir dari data yang dikumpulkan oleh Resetera selama delapan tahun, hal ini merupakan pertama kalinya pelanggan PlayStation Plus telah menurun secara signifikan antar kuartal.

Chief financial officer dari Sony, Hiroki Totoki menyalahkan penurunan ini karena pembatasan stay-at-home tahun lalu, dan telah meningkatkan aktivitas game mereka.

Sedangkan untuk kuartal kedua, pelanggan PlayStation Plus telah meningkat hampir satu juta, menjadi 47.2 juta, sebut Sony pada bulan Oktober kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: