Mar10, Nintendo Jual Nintendo Switch Mario Choose One Bundle

Nintendo mengumumkan sebuah paket Nintendo Switch baru bernama Nintendo Switch Mario Choose One Bundle. Paket ini diluncurkan untuk merayakan hari Mar10 Day tahun ini. Setiap tahunnya pada tanggal 10 Maret, Nintendo akan merayakan seri Super Mario. Selain itu mulai tanggal 10 Maret hingga 7 April nanti, kalian bisa membeli game-game Mario dengan harga diskon.

Tentunya ini adalah kesempatan bagi kalian yang merupakan penggemar Mario, ataupun yang ingin mencoba game Mario lainnya dengan harga miring, mengingat Nintendo pelit soal diskon.

Mengenai bundle-nya sendiri, Nintendo Switch Mario Choose One berisikan konsol Switch model OLED, dengan sepasang Joy-con berwarna merah. Nantinya jika kalian membeli bundle ini kalian bisa memilih satu dari tiga game Super Mario sebagai game gratis.

Opsi game yang ada adalah, Mario Kart 8 Deluxe, New Super Mario Bros. U Deluxe, dan Super Mario Odyssey. Terakhir kalian juga akan mendapatkan stiker dari The SUper Mario Bros. Movie yang bisa kalian gunakan untuk mendekorasi Switch atau docking kalian.

Untuk diskonnya, terdapat dua jenis diskon yang berbeda. Satunya untuk penjualan game fisik yang dimulai dari 5 hingga 11 Maret, atau tergantung toko setempat mengingat kita tinggal di Indonesia. Sedangkan yang satunya lagi untuk diskon versi digital, yang dibagi menjadi dua bagian.

Yang pertama berjalan dari tanggal 10 hingga 23 Maret Donkey Kong Country: Tropical Freeze, Luigi’s Mansion 3, Mario Party Superstars, dan Yoshi’s Crafted World. Sedangkan untuk bagian kedua dimulai dari 24 Maret hingga 7 April, yang berisikan game Mario Kart 8 Deluxe, New Super Mario Bros. U Deluxe, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, Super Mario Maker 2, dan Super Mario Odyssey.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More