CD Projekt Percaya Cyberpunk 2077 Akan Menjadi Game Yang Sangat Baik Dalam Jangka Panjang

Presiden dari CD Projekt percaya bahwa Cyberpunk 2077 akan dianggap sebagai sebuah “game yang sangat baik” dimasa depan, setelah permasalahan di game tersebut selesai.

Ketika berbicara dengan koran ekonomi asal Polandia, Rzeczpospolita, Adam Kicinski berargumen bahwa brand awareness yang dihasilkan oleh game ini, pada akhirnya akan dilihat sebagai kesuksesan, meskipun peluncurannya pada bulan Desember kemarin tidak mulus.

“Cyberpunk 2077 merupakan proyek paling besar, paling ambisius, dan tentunya paling rumit dalam sejarah 27 tahun kami,” ujar Kicinski. “Dalam hampir setiap aspek, kami berusaha untuk melangkah lebih jauh, seperti yang telah kami lakukan dengan setiap game Witcher yang kami rilis.”

“Merilis sebuah game dalam sebuah franchise baru membawa berbagai tantangan dan risiko, terutama ketika konsepnya sangat kompleks. Kami menghidupkan sebuah kota besar futuristik yang bernama Night City, dimana cerita karakter non-linear diceritakan.”

“Kami bangga dengan banyak aspek dari game tersebut, namun seperti yang kami tahu, tidak semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kami. Namun demikian, brand awareness dari Cyberpunk yang berhasil kita buat sangat besar, dan dunia game, karakter, serta detailnya memiliki penggemarnya sendiri di seluruh dunia.”

“Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, Cyberpunk 2077 akan dianggap sebagai game yang sangat bagus, dan seperti game kami yang lainnya, game ini akan terjual selama bertahun-tahun, terutama karena hardware semakin kuat seiring dengan waktu, dan kami juga meningkatkan game tersebut.”

“Setiap saat kami mengerjakan update, dan kami juga mengerjakan sebuah versi untuk konsol generasi terbaru. Tentu saja, perilisan awal sangat memberikan kami pelajaran yang banyak. Hal tersebut memberikan kami motivasi dan dorongan untuk membuat perubahan yang akan membuat kami lebih baik kedepannya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: