Tanggal Rilis Honkai Impact 3rd 5.3 Diungkap

Akhirnya tanggal perilisan untuk Honkai Impact 3rd 5.3 diumumkan. Meski tidak akan tiba pada bulan November ini, namun tanggal kehadirannya cukup dekat. Dimana Honkai Impact 3rd 5.3 akan tiba pada tanggal 2 Desember mendatang. Ketika versi terbaru tiba, akan terdapat sebuah story chapter HI 3rd baru, dan prologue A Post-Honkai Odyssey yang menghadirkan Bronya, dan Carole. Battlesuit Carole juga akan tiba. Sebuah kostum baru juga akan hadir untuk Battlesuit yang lainnya.

Pertama terdapat dua buah segmen cerita yang akan tiba ketika update Honkai Impact 3rd ini hadir. Yang satunya adalah Chapter XXVII. Yang akan melanjutkan cerita dengan “Dusk of the Fool.” Sedangkan yang lainnya adalah Honkai Impact 3rd APHO Chapter 2 Prologue dengan Bronya dan Carole. Yang akan menghadirkan opsi cerita dan challenge.

Sejumlah tambahan yang berhubungan dengan Battlesuit juga akan hadir ke Honkai Impact 3rd juga. Salah satunya adalah Sweet ‘n’ Spicy SP Battlesuit untuk Carole. Sedangkan yang lainnya skin Herrscher of Flamescion Time Runner. Setelah update ini tiba, kalian bisa mendapatkannya melalui Outfit Supply.

Terakhir, selain mengumumkan tanggal perilisan Honkai Impact 3rd, miHoYo juga menghadirkan sebuah trailer baru.

Honkai Impact 3rd saat ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS, serta PC. Sedangkan update 5.3 akan hadir pada tanggal 2 Desember mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More