CD Projekt Red Persempit Jendela Perilisan Cyberpunk 2077 dan Witcher 3 Versi Next-gen

Sebuah game yang telah menjadi topik panas sejak diumumkan pada Mei 2012, yaitu Cyberpunk 2077, dimana game ini telah dirilis pada bulan Desember kemarin, dengan perilisan yang jauh dari kata ideal.

Tentunya, bukan rahasia lagi bahwa Cyberpunk 2077 memiliki banyak masalah ketika dijalankan pada konsol generasi sebelumnya ketika dirilis. Namun, bersamaan dengan bulan-bulan yang telah dilewati, serta dedikasi yang diberikan tim pengembang hingga saat ini dalam memberikan perbaikan, kini CD Projekt Red akhirnya bisa memandang ke masa depan.

CD Projekt Red belum lama ini telah mempersempit jendela perilisan Cyberpunk 2077 untuk konsol next-gen, dimana game ini akan hadir pada kuartal pertama tahun depan di tanggal yang belum diumumkan, sedangkan untuk The Witcher 3 akan dirilis pada kuartal kedua 2022.

Selain merilis Cyberpunk 2077 untuk konsol generasi selanjutnya, CD Projekt Red masih berkomitmen untuk menghadirkan berbagai peningkatan lainnya yang dibutuhkan saat dirilis nanti, dan juga berjanji untuk menghadirkan sebuah update besar Cyberpunk 2077 dalam waktu dekat ini.

Tanpa tanggal spesifik yang diberikan untuk update maupun ekspansi tersebut, rencana awal untuk menghadirkan berbagai dukungan konten setelah perilisan tampaknya telah ditunda untuk sementara waktu, atau tertahan akibat hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas Cyberpunk 2077. Meski usaha CD Projekt pada Cyberpunk 2077 mulai membuahkan hasil, dengan terbukti game ini mendapatkan hujan review positif di Steam, namun cukup jelas bahwa perjalanan ini baru saja dimulai.

Cyberpunk 2077 saat ini telah tersedia untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: