CDPR Meminta Gamer Untuk Tidak Melakukan Stream Cyberpunk 2077 Sebelum Perilisannya

Setelah mendapatkan beberapa delay, game yang paling diantisipasi pada tahun ini, Cyberpunk 2077, hanya kurang dari satu minggu game tersebut akan hadir. Developer game tersebut, CD Projekt Red beberapa waktu belakangan ini telah membagikan serangkaian detail baru untuk game tersebut melalui media sosial, seperti merilis sebuah trailer yang berfokus pada photo mode untuk Cyberpunk 2077, namun sepertinya pihak developer hanya ingin menangani marketing game ini sendiri sebelum perilisannya, untuk menghindari munculnya spoiler.

Kopi awal Cyberpunk 2077 kemungkinan telah dibadikan kepada para pembuat konten, namun CD Projekt Red sepertinya juga khawatir dengan spoiler dari mereka yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan game tersebut lebih awal. Melalui akun Twitter resmi game tersebut, terdapat postingan yang meminta mereka untuk tidak melakukan streaming, let’s play, atau hal yang lainnya yang memposting konten penting sebelum tanggal 9 Desember, meski diakui akan tetap sulit untuk membuat lingkungan yang bebas spoiler.

CDPR Meminta Gamer Untuk Tidak Melakukan Stream Cyberpunk 2077 Sebelum Perilisannya

Postingan tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan MAX-TAC, kepada siapapun yang memposting video Cyberpunk 2077 sebelum tanggal 9 Desember.

Terlepas dari berbagai delay yang ada, dan kontroversi seputar CD Projekt Red, hype untuk game tersebut menjelang perilisannya terlihat jelas. Dimana terdapat beberapa gamer yang membuat konten terkait game RPG ini, dengan salah satunya membuat ulang trailer E3 208 Cyberpunk 2077 dalam game World of Warcraft.

Cyberpunk 2077 sendiri akan hadir pada tanggal 10 Desember di platform PC, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More