Ukuran DOOM Eternal Versi Switch Diungkap

Salah satu game yang paling diantisipasi untuk dirilis di konsol hybrid Nintendo adalah DOOM Eternal, selain game tersebut akan dirilis kurang dari seminggu lagi, banyak gamer yang menantikan untuk memainkan game tersebut di konsol kesayangan mereka. Tentunya, karena kapasitas konsol Nintendo Switch terbatas, tidak sedikit yang ingin mengetahui ukuran dari game tersebut, agar mereka bisa mempersiapkan tempat untuk menampung game shooter ini. Untungnya, developer yang ada di Panic Button memberikan jawaban yang dinantikan oleh sebagian gamer.

Pada bulan September kemarin, seorang developer DOOM Eternal mengatakan bahwa port untuk Nintendo Switch hampir selesai, dan para gamer yang menantikannya tidak perlu menunggu lama lagi. Satu hal yang tetap konsisten tentang DOOM Eternal di seluruh platform adalah bahwa game tersebut mengesankan, baik dari perspektif teknis dan visual. Tidak sedikit gamer yang mempertanyakan seberapa baik game ini akan tampil di konsol seperti Nintendo Switch, dimana Panic Button merupakan studio yang menangani hal tersebut.

Dalam sebuah interview dengan pihak Nintendo Life, salah seorang perwakilan mengungkap bahwa ukuran DOOM Eternal pada Nintendo Switch sekitar 17.5 GB. Mengingat ukuran standar game Switch lainnya lebih sedikit dari 10 GB, dan melihat kapabilitas game DOOM ini, ukuran tersebut cukup masuk akal. Meski, ukuran storage standar Nintendow Switch hanya 32 GB, sehingga beberapa pengguna konsol tersebut kemungkinan harus mengosongkan storage mereka, atau menggunakan memory dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Untuk di platform lain, DOOM Eternal dapat dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One, dengan versi Xbox Series dan PS5 saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More