Nge-cheat di Counter Strike 2, Matchmaking Langsung Batal

Jika kalian belum memainkan game CS:GO selama 11 tahun, tentunya kalian akan terkejut ketika Valve mengumumkan Counter-Strike 2 pada minggu ini. Dimana peta dalam game itu lebih indah, dan smoke grenade tampaknya menghasilkan lebih banyak asap, namun secara esensi game ini masih sama tapi dengan banyak sekali upgrade yang menarik. Salah satunya adalah sebuah cara baru untuk menghentikan para cheater.

Dilansir data miner yang telah berhasil menggali data di closed test Counter-Strike 2 terdapat sebuah kode yang bernama VAC Live yang bisa menghentikan sebuah matchaking yang sedang berlangsung jika menemukan pemain yang menggunakan cheat.

Counter Strike 2 Cheat Anti-Cheat Matchmaking

Untuk hasil dari datamining ini dibagikan oleh akun Twitter Aquarius yang sering membagikan informasi mengenai game CSGO, dan cukup akurat. Ia menjelaskan kalau ada sebuah baris kode pada Counter Strike 2 yang menjelaskan fitur VAC itu.

VAC atau Valve Anti Cheat merupakan sebuah sistem yang dikembangkan sendiri oleh Valve untuk mengatasi para cheater yang ada di game mereka.

Jadi Lebih Cepat

Tentunya jika kalian bertemu dengan seorang cheaterdi game kalian, tentunya akan sangat menyebalkan untuk menghadapi mereka selama 30 menit penuh. Kalian tidak bisa keluar, dan jika keluar maka kalian akan mendapatkan sanksi, jadi kalian harus bertahan engan harapan anticheat yang sudah ada bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Dan jika bocoran ini akurat maka VAC Live akan menghadirkan tindakan yang lebih cepat dengan langsung membatalkan match. Tentunya pembatalan melalui ini para pemain tidak akan mendapat pinalti sama sekali. Dan kalian menghemat waktu.

Counter Strike 2

Untuk fitur ini sendiri tampaknya mengambil inspirasi dari game pesaingnya, Valorant, anticheat buatan Riot – Vanguard, yang sudah ada di dalam game tersebut sejak hari pertama perilisannya.

Tentunya dengan adanya VAC Live ini, membuat kemanan Counter Strike 2 menjadi lebih tebal dibandingkan pendahulunya. Untuk gamenya sendiri Counter Strike 2 akan dirilis pada musim panas tahun ini, tentunya di platform Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More