Trailer Final Fantasy 16 Baru Tampilkan Valisthea

Setelah sebelumnya menghadirkan sejumlah gameplay dari Final Fantasy 16, kali ini Square Enix kembali membagikan sebuah trailer baru menunjukan berbagai macam lokasi yang akan dapat para gamer temukan di dunia Valisthea.

Dibagikan dalam acara PAX East panel Square Enix, trailer baru Final Fantasy 16 yang bernama World of Valisthea menampilkan sang prontagonis Clive menjelajahi berbagai lokasi yang baru.

Untuk trailernya sendiri bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Trailer kali ini benar-benar berfokus kepada berbagai macam area luas yang ada di Valisthea, seperti Clive yang melihat sebuah ngarai dengan sebuah air terjun yang amat besar di dalamnya, menaiki Chocobo, menjelajahi sebuah kasti, dan yang lainnya.

Meski memiliki tempat yang sangat luas, Final Fantasy 16 tidak akan memiliki sebuah open world, namun memiliki sejumlah area terbagi yang luas. Tapi jika kalian takut seberapa luas area tersebut, tentunya trailer ini bisa memberikan gambaran itu.

Final Fantasy 16
Final Fantasy XVI

Sebelumnya Hiroshi Takai, director dari game Final Fantasy 16 mengjelaskan kalau dunia game ini dibangun dari sejumlah map, dengan empat zona berskala besar dengan ukuran 2KM x 2KM.

Terdengar sangat luas? Tenang saja, sang developer sudah mempersiapkan fitur fast travel ke area-area tertentu yang ada di Valisthea, dan setelah menyelesaikan kerjaan kalian di area tersebut kalian akan kembali lagi ke sebuah area besar bernama Hideaway.

Final Fantasy 16
Final Fantasy XVI

Final Fantasy 16 sendiri nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 di tanggal 22 Juni mendatang. Meski saat ini tidak ada kabar mengenai platform lainnya, tidak menutup kemungkinan game terbaru Square Enix ini nantinya juga akan hadir di platform PC.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More