Chicory Versi PlayStation 4 dan PlayStation 5 Diumumkan

Chicory: A Colorful Tale, merupakan sebuah game indie mengenai seekor anjing dan sebuah kuas ajaib. Dimana game ini akan hadir ke konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Situs PlayStation Blog dan akun Twitter resmi game tersebut telah mengkonfirmasi kedua port ini, dimana port ini akan hadir pada tahun 2021 ini. Sebelumnya, halaman Steam untuk game ini hanya mengkonfirmasi sebuah “202X” untuk perilisan PC.

Dalam Chicory, sebuah dunia telah kehilangan warnanya setelah Chicory menghilang, dan yang tertinggal hanyalah Kuas yang ia miliki. Kalian akan mengikuti seekor anjing yang harus menggunakan Kuas tersebut, dan kemampuan melukis dan menggambar spesialnya untuk mengembalikan Picnic Province dan membantu orang-orang yang ada di sana. Tergantung dengan jenis cat apa yang kalian temukan dan gunakan, kalian mungkin akan menemukan beragam area baru, atau solusi untuk berbagai masalah. Sebagai contoh, di PlayStation Blog menyebutkan bahwa dengan menggunakan cat yang bercahaya kalian bisa menerangi area yang gelap.

Berikut trailer baru Chicory untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dimana kalian akan diperlihatkan bagaimana menggunakan cat dan kuas untuk menghadapi tantangan dan mencapai tempat yang baru. Trailer ini juga menampilkan bagaimana dalam co-op, seseorang mengendalikan sebuah kuas tambahan.

Sebelumnya, Chicory telah tampil beberapa kali dalam Steam Game Festivals. Demo game tersebut juga sering tersedia pada event yang memiliki waktu terbatas tersebut. Belum lama ini, trial game ini telah muncul saat Steam Game Festival yang digelar kemarin.

Chicory: A Colorful Tale versi PS4 dan PS5 akan dirilis pada tahun 2021 ini. Game ini juga akan hadir di platform PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: