Children of Zodiarcs, sebuah card-based tactical RPG sudah dapat kamu mainkan di Switch

Apakah kamu pecinta game tactical RPG seperti Final Fantasy Tactics ataupun seri Disgaea? jika iya mungkin game ini bisa jadi alternatif untuk tambahan koleksi game milikmu.

Game berjudul Children of Zordiarc ini merupakan game dengan genre card-based tactical RPG yang menghadirkan game tactical RPG namun dengan menghadirkan twist pada penyusunan deck dalam kartu, tiap kartu akan menentukan action-mu di giliran tersebut (tidak seperti tactical RPG yang hanya memiliki action yang ditentukan seperti attack, wait, item atau skill).

YouTube player

Selain itu hadir juga elemen dice yang mana tiap dadu yang kamu lemparkan akan memberikan hasil/modifier yang berbeda terhadap aksimu (seperti game D&D yang mana semakin tinggi angka dadumu, semakin besar damage yang diberikan, walau di game ini dadu tidak hanya menentukan damage), sehingga strategi dan RNG-mu akan cukup diuji disini, kamu bahkan bisa melakukan kustomisasi pada dadumu agar bisa melakukan re-roll saat melemparnya.

Game ini sudah dirilis terlebih dahulu di Steam pada bulan Juli 2017, namun perilisannya di Nintendo Switch baru saja terjadi baru-baru ini. Game ini dapat kamu banderol seharga USD 17.99 di Nintendo eShop.

Sumber: Noisy Pixel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More