Game Souls-Like Chrono Sword Tuju Kickstarter

Sebuah project Kickstarter baru untuk sebuah game bernama Chrono Sword menjanjikan unuk menghadirkan sebuah pengalaman gabugngan antara Hyper Light Drifter dan Dark Souls. Chrono Sword sendiri merupakan sebuah game Souls-like dengan gaya pixel art, dengan isometric camera dari developer 21th Century Ducks. Saat ini, tim yang berada di belakang game tersebut membutuhkan dana sebesar 50 ribu USD di Kickstarter untuk Chrono Sword, dan saat ini telah mendapatkan 2/3 dari dana yang dibutuhkan. Jika berhasil, 21 Century Ducks akan merilis game tersebut pada bulan November tahun depan.

Untuk premisnya sendiri cukup menarik. Dimana sang prontagonis yang bernama Aenor adalah seorang penjelajah waktu, bersama dengan mentornya yang bernama Glendyn. Dalam sebuah misi melewati waktu, Aenor bertemu dengan versi muda dari Gelndyn. Kembali ke waktunya, Aenor menemukan bahwa pertemuan dirinya tadi telah mengubah semuanya, dan kini dunia telah jatuh kedalam kegelapan. Sekarang Aenor harus menjelajahi masa lalu dan masa kini untuk mengungkap apa yang salah, dan bagaimana ia dapat memperbaikinya.

Untuk gameplaynya, Chrono Sword menghadirkan sebuah gaya dungeon crawling hack and slash. Dimana para pemainnya akan menjelajahi dunia non-linear di game tersebut tanpa adanya waktu loading, menemukan berbagai senjata, rune, lainnya. Sesuai dengan gaya Souls-like, terdapat berbagai macam monster berukuran besar dalam game ini, dan juga banyak rahasia yang dapat diungkap.

21th Century Ducks berencana untuk merilis game tersebut di PC, PS5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More