Event Raid Pokemon GO Akan Bisa Dilakukan Dari Rumah

Game Pokemon GO aslinya mendorong orang yang memainkannya untuk keluar dari rumah dengan tujuan menangkap Pokemon, namun semuanya berubah semenjak wabah pandemik COVID-19 menyerang, yang akhirnya membuat Niantic memberikan update untuk mempermudah para pemainnya bermain Pokemon Go dari rumah. Kali ini Niantic berencana akan membuat sebuah fitur agar raid di Pokemon Go bisa dilakukan dirumah masing-masing.

Untuk saat ini fitur raid dari rumah untuk Pokemon GO belum dapat digunakan, namun direncanakan dalam waktu dekat ini akan di gunakan. Ketika fitur ini sudah ada, para pemain yang sudah terdaftar sebagai teman dapat mengikuti raid secara bersama-sama dari rumah, ke tempat GYM, dan serta berkumpul. Selain itu event Pokemon GO Fest disebutkan juga akan mendapatkan sebuah update yang bisa dilakukan dari rumah selama masa pandemik ini, namun belum ada info spesifik lebih itu.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More