Ciel Nosurge DX dan Ar Nosurge DX Ditunda Hingga Maret Tahun Depan

Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX akan dirilis untuk PS4, Switch dan PC via Steam di Jepang pada tanggal 4 Maret 2021

Dikabarkan Koei Tecmo telah menunda perilisan game Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX sampai dengan tanggal 4 Maret tahun depan. Sebelumnya, kedua game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Januari tahun depan, untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. General Producer Akira Tsuchiya telah merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi game tersebut yang mengungkap tanggal rilis yang baru. Situs tersebut juga memberikan detail mengapa tanggal perilisan untuk kedua game ini ditunda.

Dalam pernyataan resmi tersebut, disebutkan bahwa Koei tecmo menunda kedua game Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX dalam upaya untuk meningkatkan kualitas akhir dari kedua produk tersebut. Tsuchiya meminta maaf atas delay ini, dan ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan, namun akhirnya memutuskan untuk menunda merilis kedua game ini. Ia menjelaskan lebih lanjut, bahwa pihak pengembang ingin menciptakan pengalaman kualitas terbaik, dan berterima kasih kepada pada gamer yang menantikan game ini atas pengertian mereka.

Pada awal bulan November tahun ini, sebuah rekaman gameplay telah dirilis dalam sebuah siaran yang ditayangkan oleh Koei Tecmo. Gameplay tersebut menunjukan bagaimana para pemain akan berkomunikasi dengan Ion. Dan dikonfirmasi dalam siaran tersebut bahwa remaster ini tidak akan menghadirkan fitur touch screen.

Sebuah edisi limited edition untuk kedua game tersebut telah diumumkan, dengan masing-masing dibandrol lebih dari 1,000 USD. Namun, keduanya juga akan dihadirkan dalam edisi terbatas yang lebih terjangkau.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More