COGEN: Sword of Rewind Ditunda Hingga Tahun Depan

Gemdrops belum lama ini dikabarkan telah menunda game side-scrolling action mereka yang bernama COGEN: Sword of Rewind. Sebelumnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 ini, namun kemudian ditunda ke tanggal 27 Januari, tahun depan. Bersamaan dengan pengumuman penundaan ini, Gemdrops juga mengumumkan bahwa game ini akan tersedia juga di konsol Xbox One, dan Xbox Series, setelah sebelumnya mengabarkan game ini akan hadir di PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam. Game ini akan mendukung audio Jepang, dan teks berbahasa Inggris, Jepang, Mandarin (Traditional, dan Simplified), dan Korea.

COGEN: Sword of Rewind akan dihargai sebesa 19.99 USD atau sekitar 280 ribu Rupiah secara digital. Di Jepang dan wilayah Asia, versi PS4 dan Switch dari game ini akan tersedia dalam versi fisik di retailer, dengan harga 3,960 Yen atau sekitar 500 ribu Rupiah untuk edisi standar, dan 7700 Yen atau sekitar satu juta Rupiah untuk edisi terbatas. Edisi terbatas ini hanya tersedia di Jepang saja.

Rilisan pertama dari edisi fisik game ini akan menghadirkan DLC pack Additional Story & Playable Character: Akasha.” Sedangkan edisi terbatas akan menghadirkan sebuah art book spesial, CD mii soundtrack dan voice drama, dan DLC pack yang telah disebutkan sebelumnya.

Untuk wilayah barat, Limited Run Games akan mendistribusikan versi fisik dari game ini, detail lebih lanjutnya akan diumumkan nanti.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: