Collection of SaGa Versi PC, Android, dan iOS Akan Segera Hadir

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa akan terdapat lebih banyak platform yang akan menikmati sebuah game RPG yang memuli debutnya di Nintendo Switch. Collection of SaGa Final Fantasy Legend akan dirilis pada platform Android dan iOS terlebih dahulu, dan kemudian akan mendapatkan versi PC yang di distribusi melalui Steam. Versi mobile dari game ini akan muncul pada tanggal 22 September tahun ini. Kemudian untuk versi PC-nya akan hadir sebulan kemudian, yakni di tanggal 21 Oktober, 2021.

Game ini tiba di platform lain dengan jarak sembilan bulan, antara debut game ini di Nintendo Switch, dan perilisan Collection of SaGa di Android dan iOS. Game ini pertama kali muncul secara global di konsol Nintendo pada bulan Desember kemarin. Seperti namanya, game ini berisikan tiga game pertama SaGa. Yang dimulai dengan game Game Boy, The Final Fantasy Legend, di tahun 1989. Kemudian Final Fantasy Legend II dan III.

Situs resmi Square Enix untuk port baru ini telah dibuka, bersamaan dengan sebuah trailer baru. Sama seperti versi Switch, kalian bisa melakukan save dan load di mana saja, kalian juga bisa meningkatkan kecepatan gerak karakter, kemudian terdapat sebuah display mode yang membuat game ini terlihat seperti sebuah Game Boy, dan kalian bisa memilih ukuran layar.

YouTube player

Game ini merupakan game Switch Square Enix kedua yang diumumkan hadir ke platfrom lain. Sebelumnya adalah Bravely Default II, yang akan hadir di PC pada bulan September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More