Suda51 Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Travis

Kini game No More Heroes 3 telah hadir, Goichi “Suda51” Suda melalui media sosial Twitter merayakan perilisan game tersebut dengan sebuah pernyataan. Pernyataan tersebut berisikan berbagai topik. Melalui pernyataan tersebut, Suda berterima kasih kepada orang-orang atas dukungan mereka. Selain itu pernyataan untuk game No More Heroes 3 ini juga mengucapkan selamat tinggal kepada Travis, sehingga mengindikasikan bahwa No More Heroes 3 merupakan entri terakhir dari franchise tersebut.

Berikut pernyataan penuh dari Suda51 yang dibagikan setelah perilisan No More Heroes 3.

Saya berharap semuanya baik-baik saja di musim panas ini.

Terdapat sebuah game action baru yang menyenangkan dimana seluruh galaksi terdampar dalam keadaan perang yang diharapkan dapat memantu untuk menghilangkan panas dan kelembapan ini, dan game tersebut dirilis pada tanggal 27 Agustus.

Game ini bernama No More Heroes 3 FINAL BOUT – All-Out Galactic War! Atau, game tersebut akan dipanggil seperti itu, namun subtitle terlalu panjang jadi kami memutuskan mengambil petunjuk dari seri Rocky, dan hanya menggunakan No More Heroes 3 saja.

Seperti yang diisyaratkan dengan “Final”, Travis Touchdown akhirnya akan mencapai akhir dari pertempuran terakhirnya, dan akan memulai perjalanan panjang. Bergabunglah dengannya saat ia masih benar-benar liar di Garden – bukan, Cosmos of Madness!

Sekarang, dengan membawa seribu pikiran, Saya berlari sekali lagi bersama Thunder Road. Saat satu perjalanan berakhir, crimson bike tertidur lelap.

Selamat tinggal, Travis.

Selamat tinggal, No More Heroes.

Selamat tinggal, berbagai momen dan hari yang cepat berlalu.

Salam perpisahan, untuk semua Travis Touchdown!

No More Heroes 3 sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More