Company of Heroes 3 Ditunda ke Tahun Depan

Sega dan Relic Games baru-baru ini mengumumkan bahwa game Company of Heroes 3 telah ditunda ke tahun depan, tepatnya ke tanggal 23 Februari, 2023.

“Semakin mendekati tanggal perilisan untuk Company of Heroes 3 di tanggal 17 November nanti, tim kami mengambil keputusan bahwa game tersebut masih belum sesuai untuk para pemain dan standard tinggi kami. Masih terdapat banyak bug yang harus diselesaikan, peningkatan grafis, dan penyesuaian gameplay, serta berbagai masukan untuk di implementasikan,” jelas pihak developer di Twitter.

Lanjutnya, “Alhasil, kami memutuskan untuk memindahkan tanggal perilisan ke 23 Februari, 2023. Meski kami tahu bahwa banyak pemain yang tidak sabar untuk dapat memainkan game ini, kami percaya bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk CoH3, pemain kami, dan studio kami. Langkah ini akan memberikan tim kami, dan partner kami waktu yang dibutuhkan untuk menghadirkan CoH3 dalam keadaan yang lebih baik.”

Company of Heroes 3 sendiri telah bergabung dengan sejumlah game lainnya yang telah ditunda ke tahun depan, dimana termasuk game seperti Forspoken, Starfield, dan Oxenfree 2: Lost Signals.

Company of Heroes 3 nantinya akan mendukung berbagai fitur salah satunya adalah tool untuk melakukan modding.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: