CustomMyPlates Kembali Setelah Mendapatkan Ancaman Dari Sony, Ganti Nama

Sebuah perusahaan yang berusaha untuk memproduksi faceplate PlayStation 5 kini telah berubah nama mereka untuk ketiga kalinya semenjak bulan Oktober tahun lalu.

Perusahaan yang menjual faceplate kustom ini sebelumnya telah mendapatkan ancaman berupa tindakan hukum dari Sony jika perusahaan tersebut masih terus menjual faceplate kustom mereka.

Seperti yang telah dilaporkan oleh VGC, perusahaan yang sebelumnya bernama CustomMyPlates kini berubah nama menjadi CMP Shells, telah kembali pada tanggal 18 Januari kemarin. Perusahaan ini masih menjual faceplate hitam untuk PlayStation 5, dimana faceplate tersebut dihargai sebesar 49.99 USD (sekitar 700 ribu Rupiah), dimana barang ini akan sampai di tangan para pembeli pada akhir bulan Februari nanti.

Pada halaman produk faceplate untuk konsol PS5, CMP menuliskan fakta bahwa mereka mendapatkan ancaman hukum sebelumnya.

“Paten sedang menunggu keputusan, dan semua penjualan yang diselesaikan sebelum paten tersebut disetujui tidak akan tersentuh.” ungkap perusahaan tersebut.

“Kami sebelumnya tidak mengetahui hal ini. Dan Kini, kami melakukannya. Lebih lanjut, kami tidak mereplikasi desain milik siapapun. Faceplate kami meningkatkan kualitas aslinya dengan memungkinkan lebih banyak ventilasi. Kami tetap akan dapat menjual produk kami bahkan setelah paten disetujui.”

CMP Shell merupakan rebrand ketiga dari perusahaan ini semenjak bulan Oktober. Dimana awalnya perusahaan ini bernama PlateStation5.com, sebelum Sony memberikan komplain karena nama tersebut sangat mirip dengan trademark PlayStation. Sang perusahaan kemudian berubah nama menjadi CustomizeMyPlates.com, namun Sony meyakinkan bahwa barang yang mereka produksi telah melanggar IP PlayStation. Perusahaan tersebut diancam dengan Sony mengatakan akan membawa perusahaan tersebut ke meja hijau jika mereka tidak berhenti menjualan produk mereka, dan akhirnya mereka harus membatalkan seluruh order yang telah mereka terima.

Kini, kita akan menunggu apakah CMP Shells akan mendapatkan ancaman lagi dari Sony atau tidak.

Sumber: VG247, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More