Takaya Imamura Pensiun Dari Nintendo

Takaya Imamura, seorang artist dan desainer dari Nintendo, yang telah melahirkan berbagai karakter seperti Captain Falcon, dan Fox McCloud, serta yang lainnya. Dan bertanggung jawab untuk identitas visual dari game The Legend of Zelda: Majora’s Mask, telah pensiun dari Nintendo.

Seperti yang telah dilaporkan oleh pihak Kotaku, Imamura mengumumkan hari terakhirnya bekerja di Nintendo melalui halaman Facebook miliknya, setelah ia bekerja dengan Nintendo selama 32 tahun.

“Ini akan menjadi hari terakhir saya pergi bekerja. Saya telah mengambil sebuah foto selfie dengan kantor yang kosong. Saya rasa, Sata tidak akan kembali ke sini lagi. Seperti yang dapat diperkirakan, saya akan merindukannya.” Ungkap Imamura di halaman Facebook, yang telah diterjemahkan oleh pihak Kotaku.

Imamura sendiri bertanggung jawab atas desain dari seri F-Zero dan Star Fox, membuat karakter Nintendo yang ikonik seperti Captain Falcon, dan Fox McCloud, serta yang lainnya. Baru-baru ini, ia telah mengarahkan dua buah game Steel Diver, dan merupakan seorang supervisor untuk dua perilisan Smash Bros terbaru.

Ia juga merupakan art director untuk The Legend of Zelda: Majora’s Mask, yang bertanggung jawab untuk desain dari eponymous mask, dan nama untuk game tersebut, dan juga karakter Tingle.

Dilansir dari IGN, terdapat sebuah fakta unik, dimana berdasarkan produser seri Zelda, Eiji Aonuma, Imamura hadir dengan nama ‘Majora’ dengan menggabungkan namanya sendiri dengan ‘Jumanji’.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: