Cyberpunk 2077 Memiliki Quality dan Performance Mode

Hanya tinggal beberapa hari lagi, Cyberpunk 2077 akan dirilis, dan meski embargo untuk tidak menampilkan review dan melakukan stream dari game Cyberpunk 2077 masih belum diangkat sampai tanggal 9 Desember. Namun, beberapa informasi untuk game tersebut bocor. Berdasarkan sebuah potongan screenshot yang ditemukan di jagat maya, Cyberpunk 2077 akan menghadirkan mode Performance dan Quality.

Beberapa pemain sudah mendapatkan game tersebut, karena Cyberpunk 2077 sendiri telah ada di tangan para retailer, dan beberapanya telah dikirim kepada beberapa pemain yang beruntung, yang telah melakukan pre-order untuk game ini.

Sebuah potongan gambar dari menu setting video untuk Cyberpunk 2077 telah dibagikan secara online melalui seorang pengguna Reddit yang telah mendapatkan game tersebut lebih awal, bernama DanXcel. Berdasarkan screenshot yang ia bagikan, menu tersebut menampilkan sebuah Performance mode, dimana akan memprioritaskan frame rate dibandingkan kualitas gambar, dan Quality mode, dimana frame rate akan diturunkan untuk memprioritaskan kulitas gambar. Hal ini telah menjadi hal yang lumrah dalam beberapa game yang belum lama ini dirilis, seperti game open world lainnya Assassin’s Creed Valhalla, yang juga memiliki dua buah mode frame rate.

Cyberpunk 2077 Memiliki Quality dan Performance Mode

Namun, perlu diperhatikan bahwa gambar tersebut hadir dari konsol Xbox Series X, dan beberapa atau seluruh dari peningkatan grafis dan performa yang akan datang ke Series X dan PS5, kemungkinan tidak akan hadir sampai patch hari pertama yang akan mendorong ukuran Cyberpunk 2077 lebih dari 100 GB, sehingga setting-an ini juga dapat berubah. DanXcel sendiri sayangnya tidak membagikan perbedaan spesifik antara kedua mode ini, dan juga gameplay, yang kemungkinan untuk menghormati embargo yang diberikan CD Projekt Red.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More