Amazon UK Daftarkan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered Untuk Xbox One dan Switch

Amazon UK telah membuat sebuah daftar baru yang sangat gamblang untuk versi remastered dari salah satu game yang paling dicintai dari franchise Need for Speed, yaitu Hot Pursuit. Amazon mengklaim bahwa versi remaster ini akan hadir di platform Xbox One dan juga Nintendo Switch. Need for Speed: Hot Pursuit Remaster ini direncanakan akan rilis pada 13 November 2020.

Pernah dirilis pada 2010 lalu untuk Playstation 3, Xbox 360, Nintendo Wii dan tentunya PC dan dikembangkan oleh Criterion Games, developer dibalik Need for Speed Burnout, dan kini Need for Speed: Hot Pursuit menanggalkan aspek simulasi dan kostumisasi dari game racing milik Electronic Arts untuk menjadikan proyek ini bombastis, perusak ala arcade, mirip dengan koin klasik Taito tahun 1988, Chase H.Q.

Amazon UK Daftarkan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered Untuk Xbox One dan Switch

Ketika beberapa pemain mengambil peran sebagai pengemudi hiburan, beberapa orang lainnya justru ingin berperan di kendaraan polisi berperforma tinggi, bertugas mengejar pengejaran dan menabrak mereka dari jalan. Bantuan diberikan melalui jalur spike, blok jalan, dan serangan EMP, yang dapat digunakan untuk membantu memperlambat kendaraan target. Semua pembantaian ini ditata dengan penanganan gaya arcade dan estetika gaya film yang menampilkan pencahayaan sinematik, efek khusus dan aksi, semua didukung oleh skor sub-Hans Zimmer yang dramatis.

Sangat dipuji saat dirilis karena aksinya yang menarik, aksesbilitas yang sangat mudah dan menarik perhatian para penggemar game non-racing, Need for Speed: Hot Pursuit hingga hari ini diakui sebagai salah satu judul terbaik dari franchise Need for Speed. Electronic Arts menggoncangkan industri game pada awal tahun ini setelah mengumumkan akan membuat remaster dari game klasik ini, namun daftar Amazon kini menjadi bukti yang terbaik untuk melihat kembalinya kekacauan antar pembalap dan polisi.

YouTube player

Sumber: destructoid

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More