Film dan Game DC Akan Saling Terhubung

Co-CEO dari DC Studios, James Gunn dikabarkan telah memberikan konfirmasi bahwa dunia film DC yang baru akan terhubung dengan game yang akan hadir.

Dikabarkan oleh pihak IGN bahwa Gunn menyatakan bahwa DCU akan terhubung antara fim, TV dan juga animasi, kemudian terdapat seorang pengguna Twitter yang bertanya apakah terdapat rencana untuk menghubungkan game dengan DCU, dan James Gunn menjawab iya.

Sejauh ini tidak ada hal lain yang dikatakan, namun tampaknya hal ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengikuti strategi yang dilakukan oleh Marvel dimana mereka membuat sebuah universe yang sama pada film mereka dan memisahkannya dengan versi game.

Selain itu diketahui juga bahwa Gunn dan co-CEO Peter Safran telah mulai menangani rencana delapan hingga 10 tahun untuk film DC, acara TV, animasi dan yang lainnya, namun berdasarkan konfirmasi di atas terdapat kemungkinan bahwa akan terdapat sebuah atau dua buah game yang muncul dalam periode tersebut.

Sayangnya game Suicide Squad: Kill the Justice League tidak akan menjadi bagian dari universe tersebut, namun developer Rocksteady Studios telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut bagian dari dunia Arkham, termasuk Arkham Asylum dan Gotham Knights.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: