Dead Space Remake Punya Secret Ending dan New Game Plus

Electronic Arts mengkonfirmasi bahwa game Dead Space Remake memiliki sebuah secret ending dan juga sebuah mode New Game Plus.

Kabar ini dibagikan melalui akun Twitter Dead Space, dengan menyebutkan bahwa New Game Plus akan tersedia pada saat perilisannya, dan termasuks ebuah Level 6 Advanced Suit, Phantom Variant Necromorphs yang baru, dan sebuah secret ending.

Dead Space Remake Rampung
Dead Space Remake

Untuk secret endingnya sendiri sempat terungkap baru-baru ini ketika trophy untuk Dead Space Remake diterbutkan oleh Exophase.

Untuk nama trophy tersebut kemungkinan berisikan sebuah spoiler, namun deskripsinya menyebutkan, “See the alternative ending on any difficulty mode.”

Game Dead Space original sendiri hanya memiliki satu buah ending, jadi trophy ini mengkonfirmasi bahwa versi remake ini setidaknya memiliki sejumlah konten cerita tambahan yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Dead Space Remake

Selain itu remake ini juga memiliki sejumlah fitur yang tidak ada di versi originalnya , melainkan sekuelnya, seperti suara untuk Isaac Clarke.

Game yang dibuat ulang menggunakan engine Frostbite milik EA oleh studio Star Wars Squadrions, Motive, akan dirilis pada hari Jumat ini untuk PS5, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More