Delphox Akan Hadir di Pokemon Unite Minggu Depan

Karakter selanjutnya yang akan hadir di Pokemon Unite adalah Delphox. Dilansir dari akun Twitter resmi game tersebut, Pokemon bertipe fire dan psychic ini akan bergabung ke dalam game tersebut pada tanggal 8 Juni mendatang. Sayangnya, sejauh ini tidak ada rekaman gameplay untuk Pokemon ini, sehingga tidak diketahui bagaimana Delphox akan beraksi di dalam Pokemon Unite.

Fennekin perubahan sebelumnya dari Delphox sendiri merupakan salah satu Pokemon starter di Pokemon X dan Pokemon Y. Rubah ini awalnya hanya memiliki satu type saja, yakni fire. Type ini tetap sama ketika ia berubah menjadi Braixen, namun memiliki dua type ketika berubah menjadi Delphox. Dengan memiliki kemampuan fire dan psychic kemungkinan karakter ini akan menjadi karakter range attacker di Pokemon Unite.

Untuk Pokemon yang baru hadir lainnya, Espeon menjadi Eeveelution selanjutnya di Pokemon Unite pada bulan Mei 2022 kemarin. Sebelumnya, Azumarill tiba di game ini pada bulan April kemarin.

Bagi kalian yang belum mengetahui atau jarang mengikuti Pokemon Unite, melalui mode Catch ‘em Battle, kalian dapat menangkan Pokemon liar dan menggunakan Pokemon tersebut bersamaan dengan Pokemon yang kalian pilih, Pokemon liar ini adalah seperti Ludicolo, dan Zapdos.

Pokemon Unite saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch dan perangkat Android, dan iOS. Sedangkan Delphox akan hadir dalam game ini pada tanggal 8 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More