Demo Blue Reflection: Second Light Telah Tersedia di eShop Nintendo, dan PlayStation Store

Kini kalian yang berada di luar Jepang bisa memiliki kesempatan untuk mencoba memainkan demo dari game Blue Reflection: Second Light. Belum lama ini Koei Tecmo telah merilis demo untuk game tersebut secara global melalui eShop Nintendo, dan PlayStation Store. Bagi kalian yang memainkan demo ini, kalian akan mendpaatkan dua buah hadiah ketika memainkan Blue Reflection: Second Light full version.

Demo ini akan membawa kalian para pemain melalui pengenalan. Koei Tecmo tidak memberi tahu apakah progress yang telah kalian lalui di demo ini akan terbawa atau tidak. Namun, Koei Tecmo ada menyebutkan Bunny-head Accessory. Itu adalah sebuah item yang bisa dikenakan oleh karakter kalian di dalam game, dan bisa kalian dapatkan dengan memainkan demo ini. Kalian juga akan mendapatkan sebuah fragment, dimana item tersebut dapat membantu kalian dalam petualangan kalian di Blue Reflection: Second Light.

Perlu diketahui bahwa demo ini hanya tersedia untuk platform Nintendo Switch, dan PlayStation 4 saja, meski game ini juga akan hadir di PC.

Blue Reflection: Second Light sudah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC di Jepang. Untuk versi globalnya, game ini akan tiba di tiga platform tersebut pada tanggal 9 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: