Demo Forspoken Tuju Steam, Epic Games Store, dan juga Microsoft Store

Bagi kalian yang penasaran mengenai game terbaru dari Luminous Productions dan Square Enix, namun belum membelinya dan penasaran mengapa game tersebut mendapatkan rating yang buruk. Sebuah demo Forspoken untuk PC kini bisa kalian dapatkan melalui Epic Games Store, Microsoft Store, dan Steam. Demo tersebut akan tersedia ketika game ini muncul di ketiga platform itu. Bersamaan dengan itu Square Enix telah membagikan sebuah trailer baru.

Meski mengumumkan demo Forspoken untuk PC, pengumuman tersebut sayangnya tidak menjelaskan lebih detail. Demo untuk versi PlayStation 5 telah dirilis pada saat acara The Game Awards 2022 dengan ukuran 30 GB, dan menghadirkan lima objective untuk kalian selesaikan selagi mencoba kemampuan parkour dan berbagai sihir berbeda yang dimiliki oleh Frey. Selain itu juga belum diketahui apakah demo PC ini akan menghadirkan fitur remap tombol dan font yang lebih besar yang ada di trial PS5 pada bulan Januari ini.

YouTube player

Sedangkan untuk trailernya, berfokus menampilkan gameplay dari Forspoken. Dalam trailer di atas kalian bisa melihat Frey menjelajahi berbagai tempat, menggunakan sihir, dan menghadapi berbagai musuh yang berbeda.

Forspoken sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 5, dan PC, dengan demonya di Epic Games Store, Microsoft Store, PlayStation Store, dan Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More