Hi-Fi Rush, Game Baru Dari Tango Gameworks Akan Segera Diungkap

Game berikutnya dari salah satu studio dibawah Bethesda, Tango Gameworks kemungkinan akan segera diungkap.

Dilansir dari leaker billbil-kun yang sudah cukup sering dan konsisten dalam mengungkap berbagai jajaran game PlayStation Plus mengungkapkan bahwa sebuah game bernama Hi-Fi RUSH yang akan dirilis dalam edisi standard dan juga deluxe.

Sejauh ini hanya sedikit hal saja yang diketahui mengenai game itu, namun kemungkinan akan ditampilkan pada acara Developer Direct dari Microsoft dan Bethesda yang akan tayang pada 26 Januari pukul 3 pagi. Sebelumnya Tango Gameworks sendiri telah merilis sebuah game baru, yang bernama Ghostwire: Tokyo sebagai game eksklusif konsol PlayStation 5, yang juga hadir di platform PC.

Game Tango yang lainnya adalah sebuah game mobile bernama Hero Dice yang sayangnya ditutup pada ahun kemarin. Di tahun yang sama dengan penutupan tersebut, pendiri dari Tango Gameworks, Shinji Mikami mengakui bahwa ia ingin developer Ghostwire Tokyo untuk mengerjakan game non-horor yang lebih kecil di masa mendatang.

Berbicara dengan pihak Famitsu, developer game tersebut menyebutkan bahwa mereka tidak ingin diasosiasikan sebagai studio dengan satu genre saja, dan berencana membuat game non-horor kedepannya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More