Demo Game PT Tidak Bisa Dijalankan di PlayStation 5

Kabar baik bagi para pemilik konsol PlayStation 4 yang masih memiliki demo game P.T. Silent Hills di konsol mereka, karena baru-baru ini dikabarkan bahwa demo tersebut tidak akan dapat dibawa ke konsol PlayStation 5.

Konami memberikan konfirmasi kepada Gamesradar mengenai demo tersebut, dalam sebuah email yang diterima oleh Gamesradar, Konami mengatakan bahwa konten tersebut tidak akan tersedia di PS Store, seingga para pengguna tidak bisa men download ulang konten tersebut melalui backwards compatibility yang merupakan salah satu fitur di PS5.

Demo P.T. Silent Hills sendiri sebelumnya telah dihapus dari PlayStation Store pada bulan April lima tahun yang lalu, karena project tersebut dibatalkan, setahun setelah game tersebut diungkap. Sebagai hasilnya, game demo tersebut tidak bisa di download ulang. Sejak saat itu, orang-orang mulai mencoba membeli konsol PlayStation 4 yang masih memiliki demo game tersebut untuk mencobanya,.

Bertahun-tahun semenjak penghapusan demo tersebut, terdapat orang yang mulai mencoba membuat ulang pengalaman yang ditawarkan oleh P.T. Silent Hills di PC. Dimana terdapat seseorang yang berhasil membuat game yang sama percis dengan game tersebut. Pada tahun lalu, RadiusGordello berhasil membuat Unreal PT, sebuah pembuatan ulang dari demo tersebut yang mengizinkan para pemainnya menggunakan VR untuk memainkan demo game horror tersebut.

Sumber: Gamesradar, SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More